Wednesday, July 8, 2009

Kelas 8, doakan naik kelas!

Hello guys!! Well saya akan post tentang ulum kelas 8 gitu. Sebenernya detik ini menit ini gue itu masih anak kelas 8 huhu, mau tau kenapa? Stay tuned aja guys.. Jadi sebenernya pada tanggal 8 juni-12 juni 2009 itu tuh ulum kenaikan kelas gitu kan, terus ya saya berhalangan untuk hadir karena biasa sibuk panggilan kerjaan di negeri paman sam yang nanti akan gue ceritain di post yang akan mendatang, iya jadi yaudah gitu kan gue di us sekitar 4 minggu gitu, ya otomatis gue gak ikut ulum karena brgktnya tanggal 2, nahh terus gue nyampe sini tanggal 1 july gitu kan dan besok nya tepat tanggal 2 july gue langsung susulan ulum,sangat tidak keren bukan?ya yang ada gue belajar di pesawat dengan tidak sempurna ekheeee, yaudah akhirnya gue belajar mati2an di pesawat karena sebelah gue tante gue sama orang bule ngbrl mulu hufft, dan tergiur oleh film film terbaru di pesawat gitu, okee kembali ke topik. Sudah begitu tanggal 2 july datang menghampiri gitu ulangan pertama agama dan ips, gue dateng ke sklh dengan mistis sekolah sepi........terus gue masuk ke t.u disuruh nunggu pak ahong oke lalala akhirnya pak ahong datang dan saya memulai hari hari cerah dengan ulangan pertama agama terus ips, tik tok tuk tek dung udh selesai deh ulangan hari ini, hmm jadi gue ulangannya tuh sendirian tak ada yang bisa dicontek HEHE terus yang jagain juga cuma pak ahong doang gitu......lalu pas gue udh selesai ulangan ternyata banyak yang dateng ke sklh karena osis stuff dan spore things hahaha yaudah deh saya tentu jb dong lalilu pas yg spore pergi senen dan selasa pas gue selesai ulangan sepi jd school alone hiwhiw, yaa pokoknya di lanjutkan dengan ulangan ulangan lainnya yang membuat saya tidur jam 4 pagi ya dikarnakan jetlag juga sih hmm dan akhirnya alhamdulillah berakhir di hari selasa kemaren woohoo terus im free deh no more exam!!!!!woohoo terus ya udah deh setelah ulangan langsung partyyyy gitu(gk deng) haha ntn transformer gitu deh sama marsha arga fabian romy dan opang di pim hahahahah tadinya gupi ninda aster mau kesana tapi mereka inkar janji sih.....wuuuu yaudah lah sudah berlalu ini HAHHA okay then, doakan saya naik kelas ya kawan2 hihi. Byee

xox, achi

No comments:

Post a Comment