Sunday, July 26, 2009

Last Night

hello boys and girls, aku akan menceritakan jalan2ku kemarin malam;jadi my destination sebenernya gak ke pim tapi tiba2 pas sedang bela sungkawa di rumah sodarakuwh marsha sms 'chi lo dimana?kepim yuk' blablbbla jeng jeng jeng gue reply deh dan dia jawab 'gue gupi oncom romy palingan' oh oke gue lgsg nanya nykp, kebetulan tante gue juga lagi sama2 mau ke pim baiklah kalau begitu jam 3an gue berangkat dr mampang menuju pim teretet sedikit traffic jam ghedo deutch, haha yaudah akhirnya gue nyampe di pim sama tante gue lgsg ke heavenly blush karena marsha gupi oncom romy blm datang yaudah gue di beliin icecream deh ^-^ wooho udh detik demi detik gue lalui akhirnya gupi marsha datang menjemputku pulang, gak deng terus kita ber3 jalan2 aja muter2 gajelas sampe kita ke sogo mau makan terus yaudah kan mau mesen makan tapi......mahal huft udh kita cuma duduk2 dan tiba2 romy oncom arga picha azhi datang wiw kok jadi rombongan haji cilik gini -.- yaudah kita jalan mau kemana gt gue lupa gajadi makan di sogo mahal taugak, wkwk setau gue mau ke 21 pim kyknya yaudah kesana tp tiba2 arga picha ilang gitu, terus udh kita muter2 gajelas terus arga picha dateng terus picha ilang azhi pulang lalala jadi sisa gue mrsh gupi oncom arga romy.........to be continued c:

No comments:

Post a Comment