Sunday, July 12, 2009

kemaren bosen, besok males!

haihaihai ya judulnya kayaknya udh gak enak gitu, huww hahah maaf blm bisa mengepost tentang kepergianku yang cukup lama ini haha, yang ini dulu deh ya.....hem iya menurut judul kemaren gue bosen haha itu sangat benar haha ya beberapa hari setalah hari selasa gue sangat bosan dirumah cuma bisa ntn, ol, makan, tidur ya paling pagi2 ntn sinetron atau dahsyat atau ceriwis atau disney channel yang tiba2 acaranya jadi bosenin iya gue mau pergi tak bisa.....gak ada supir terus main kerumah temen, haha males jalan kerumahnya hahaha ya gimana dong sangat bosan haha paling ntn disturbia uuu ada shia labeoufnya dorongdong, zzh tadi pagi juga jam 5 pagi aku bela2in ntn eagle eye dong, uuuh shia was cool super cool!!!! Haha ya pokoknya bosen deh, paling kemaren cuma ke itc blablabal, terussss ya besok itu 13 july kawan kawan ingat ada apa di tanggal itu ahaha tentu masuk sekolah ya gak? Dan aku ulang tahun lohh jangan lupa selametin ya haha oiya NINDA DITO juga ulang tahun jugaa woohoo ka marsha juga dong, wihohi terus ukh males banget besok udh masuk terus belajar kali ya labschool kan ya biasanya lebay lebay-istah bau ketek babi yang di goreng pake minyak zaitun gitu kan......lalala trs gue belom beli buku pelajaran yang katanya 1,1 jt gila apa ya orang mau belajar pinter bayarnya mahal banget gak ikhlas bgt deh beli buku mahal beutttt hahaha, hmpf tapi seru juga besok ketemu my very cool and lovely and soft and cute and chic and simple friendss!!!!!hahaha bisa bergossip setelah lama gak ketemu uuuu miss ya, hahah terus penasaran juga sekelas sama siapa hemmpf semoga seru kelasnya deh ya ya ya, hahahah lalu ya besok semoga pas upacara gak pingsan haha terus semoga besok gak panas besok tp pasti malesin dan ngantuk......doakan saya supaaya nanti malam gk kebangun ya sebel semenjak pulang gue gbs tidur dengan nyaman tentram selalu terbangun pukul 2 pagi ukh semoga malam ini dan seterusnya tidak, btw udh ya post nya capek ngetik :p:p tha-tha!!

xox

1 comment:

  1. my very cool and lovely and soft and cute and chic and simple friendss!!!!! jegeng hahahaha

    ReplyDelete