Thursday, September 17, 2009

Kepompong


4. Bob a.k.a Indra
5. Ines a.k.a Helen

yap itu mereka adalah temantemanku dikelas baruku 9E, wihiy. gue jelasin satu-satu ya, enjoy!

  1. Diandra a.k.a Tasya, sooo gatau kenapa ya dia wkt itu kalo gasalah yang minta buat jadi tasya wqwq dan ya menurut gue juga paling cocok sihhhh, bedanya didu sama tasya itu kalo tasya muka nya kalem kalo didu mukanya kalem tapi sebenernya........:p
  2. Dimitri a.k.a oyon HAHAHA gue juga gatau sebenernya ya pokoknya yang ada di castnya kepompong aja jadi ya dia mendapatkan oyon, bedanya oyon sama dimitri adalah kalo dimitri pinter kalo oyon dongo :)
  3. Clarisa a.k.a Caca hahaha lawak deh, tapi emang cocok sih?yakan?soalnya mereka sama sama sporty and trendy girl gethoo, tapi bedanya kalo caca itu leadernya ketua geng gitu, kalo clarisa tipe bukan leaderr tapi suka nyuruh orang, ndoro clarisa. *kidding*
  4. Indra a.k.a Bob hmpf kenapa indra sama kayak bob karena kalo indra kan baik bob apalagi jadi ya dia sama seperti indra, ya bedanya indra kacamataan bobby nggak haha ya begitulah, indra pernah sombong kan ya?iyagak sih? nah bobby sering banget sombong HAHAHA
  5. Ines a.k.a Helen kenapa disamain sama helen?gatau sih. tapi mereka mukanya mirip gatau kenapa haha menurut gue sih gitu yaaaa, terus helen kayak AGAK bijaksana apalagi ines sangat bijaksana hihihihi
  6. YAK TERAKHIR GUE, gue kedapetannya beby. ya padahal itu kayak very very different gitu kan yakan?setuju kan tpi ya gapapa deh biar jadi kepompong gue mengalah menjadi beby hahahahahahah
i know ini sangat norak disama-samakan sama kepompong d'rainbow hell sekali :p:p hahahah but, kita menikmati itu semua kok :)




Achi a.k.a Beby,

No comments:

Post a Comment