Wednesday, September 9, 2009

Washington DC 2009

heyyyyy, so gue akan melanjutkan cerita saya di usa :p haha ini telat tapi gapapa deh, jadi kan gue dan tante dan om gue sampe di DC itu dengan menggunakan mobil ya perjalanannya sekitar 4/5/6 jam goti gue lupa :0 terus udah kan gue nyampe di apartementnya tante dan om gue terus apartementnya menurut gue cukup unik gitu deh susah di jelaskan sama kata-kata, wuzzh selama perjalanan ujan deres dingin banget gitu, gue sih tidur doang jadi ya gatau perjalanannya kayak apa abisan bosen goichu deych, hmm selanjutnya gue akhirnya sampe deh di apartementnya pas gue turun kayak disambut oleh tante gue yg satu lagi dan juga anaknya yang namanya Gadiel, wihiy udh lama banget gue gak ketemu tante rini dan gadiel, gadiel kyuti loh anaknya nakal, tapi kocak, terus suka mukul, tapi baik, ya begitulah ntar gue kasih liat foto gue hew hew, terusss pas masuk ya gitu lah kayak apartement gitu terus gue dikasih kamar untuk menginap 2minggu disana kamarnya berdua tante gue yg bareng sama gue dr jakarta itu loh, rumah nya pee wee gaskin kok enak, ya karena hari pertama nyampe terus capek jadi gue dirumah aja dulu istirahat yang cukup sebelum besoknya kita jalan-jalan till drop' (wth), teruuuuus besoknya gue sarapan mandi dll terus launch to, kayak mall tapi outdoor gitu deh terus banyak toko-toko bagus gitu lahh ya, terus beli beli gitu deh mayaan banyak sih, terus malunya ternyata panas gitu gue awalnya pake boots (ew) haha soalnya kan kemarennya dingin jadi gue kira besoknya dingin ternyata nggak, aduh malu deh.......hm terus karena kepanasan jadi beli sepatu gitu di bcbg maxazria, abisan murah cuma $9 hihi terus udah deh gak panas lagi huuuff..........terus ya dll gitu lahhh ya biar cepet besoknya ternyata tante gue di undangg arisan gitu deh orangnya indonesia semua gitu loooh arisannya kayak di lake gitu disana adem terus banyak orang terus ada kayak daging gatau diapain enak banget hihihihihihihi, gue nambah gitu dehhh (peduli tai), ya pokoknya foto-foto blablabla, terusss gue juga kayak ke premier film indonesia terus gue lupa apa namanya haha maaf ya tapi kyknya gak seru gt, gue gak ntn sih gue cuma nunggu bentar di luar sama gadiel, hehe ditanya-tanya deh sama tante-tante dan om-om yg dr indonesia, "sekolah dimana?" "umur berapa?" "bisa bahasa indonesia gak?" krikkk krik, hahahahahahaha gue keliatan kayak orang indonesi yg tinggal di luar negeri ya emang? wuek oiya terus kayak 3 hari setalah gue nyampe tante gue yg bareng sama gue dari jakarta kayak harus ke conference gt di indiana polis kayaknya deh, jadinya gue cuma sama tante om dan gadiel gitu deh terus gue sudah tidak share kamar sama tante gue jadi gue tidur sendirian deh terus ya lo harus tau gue kayak dipinjemin laptop buat selama gue tinggal disana terus internet nya cepet pula hih seneng dehhhh haha *alay* terus yaudah deh kadang kalo gapergi kemana-mana gue dikamar aja, ada tv juga loh!!! haha tapi gak ada dvd, adanya kayak yg buat kayak film yang bentuknya kaset tapi versi lebih gede si gadiel kayak suka maksa gue ntn "baby einstein" haha padahal kadang gue lagi ntn film film disney yang belum keluar di indonesia kan mayannn, haha terus gue ke Smithsonian Museum itu lohh yang di film night at museum gitu terus gue liat-liat deh terus beli ice cream yang enak banget gue suka banget, ya terus foto-foto OIYA terus kayak banyak banget cowok-cowok bule yang ganteng ganteng ghellllla tapi begaulnya ke museum keren ya! oghh banyak yg ganteng ngiler -_-___- terus ya disana kayak ada bioskopnya juga ada yg 3d juga, terus kan disana gak cuma satu museum gitu ada yang air space, ada yg ttg native american, jadi kira-kira kayak ada satu kompleks gede banget isinya museum museum gitu itu juga dideketnya white house, abraham lincoln memorial(gataunamanya), terus deket macem-macem gitu, nah terusss gue diajak ke kbun binatang gitu tau gak sih disana ada PANDA, yaampun kyutttti abish deh, minta di cium tapi gak terlalu banyak sih, terus disana ada macem-macem lah ya layaknya kebon binatang gitu tapi rame banget yg dateng, hahaha capek disana muter-muter gue juga beli ice snow cuma anehnya itu warna-warni tapi gak ada rasanya -_- gak enak gitu deh maaf yaaa :p oiya terus sebelum ke kebun binatang gue kayak ke restoran sushi gitu buat makan siang terus sushinya enak bok, wuhuyyy terus karena kayak mau ujan gue kayak otw ke kantornya om gue di VOA gitu itu juga deket sama smithsonian terus hari itu juga jam 7.00 malam gue akan menonton film Night At Museum 2 gitu, so sweet banget yak nontonnya di smithsoniannya juga wkwk :p mana ujan pula dingin, brrrr terus baru deh pas tanggal 11 june kalo gasalah sebelum gue pergi lagi ke dallas, tx gue mengelilingi white house dll gitu jadi awalnya ke abraham lincoln memorial foto-foto terus sempet muter-muter di kolam buatannya juga banyak angsa, ya pokoknya foto-foto dengan asik gitu lah ya, terus makan siang dulu karena laper bet, haha terus abis itu juga ke memorialnya yg amerika lawan jepang apa kalo gak salah terus kea ada tulisan tulisa "freedom is not free" gtu gitu terus foto juga deh ya pokoknya dimana mana foto dengan narzizme gitchu xp terus ke menara agak mirip monas tapi ya beda gitu deh kesitu terus foto, terus foto depan gerejanya obama pas sblm dilantik atau apa gitu gue lupa, terus juga foto di capitol yang kyk dpr/mprnya gitu hmm katanya disana banyak hantu nya loh hihhhh seerem pokoknya cepk banget muter-muter gitu lah ya haha, terus udh gitu karena lelah akhirnya gue ke kayak town nya gitu untuk makan fro-yo :9 yummmm enak gitu deh tp sayangnya gue gak nambah haha maruk amat, haha terus ya beberapa hari sebelom gue pergi gue juga makan di toko jepang yg all u can eat yg lebih enak lagi pokoknya makanannya enak enak gitu, OIYA terus ini paling ajaib se-ajaib ajaibnya gue kan lagi bosen gitu terus gaatau kenapa kayak ada keinginan untuk membuka sitenya joe-jonas.com gitu terus abis itu gue ya terbawa untuk membuka jonasbrothers.com, abisan bosen banget gitu deh ya terus gue kayak ngeliat tanggal, dimana gitu terus ya gue santai santai aja kan terus pas gue liat ternyata mereka bakalan tampil di DALLAS, TX 20 JUNE 2009, gila langsung shock gue, padahal kayak gue lagi iseng, dan juga gue tuh tanggal 17/18 udh bakalan nyampe dallas oh em geez gue shocking pink to the ground, terus besoknya pas lagi sarapan gue bilang ke tante gue kalo bakalan ada jonas brothers concert gitu terus dia kayak bilang "ohh gitu bagus dong, yaudah kamu nonton aja daripada udh nyampe sini gak nonton kan belom tentu jo-bros ke indonesia, ntar tante bantuin beliin lewat internet deh ya" WOHHOOOOO DREAM COME TRUE PARAH, oh god gue sekarang ngetik sambil senyum gatau kenapa gue bahagia, terus yaudah deh gue ngecek kan mau ntn dibagian mana ya terus ternyata dapet tempat nya gt emang sih sangat jauh tapi gapapa deh demi jonas ghela apa lo ya, hmm dan gue dapet dengan harga $20 an lah kalo gasalah cuma 200 ribuan kurang lebih gila apa lo ya gue bahagia banget lah ya otomatis gila aaaaaaaaaaaaaaaaa, terus ya gue nonton sama tante gue yg dari jakarta karena nanti kt bakal ketemuan lagi di dallas, haha POKOKNYA DREAM COME TRUE, makasih yaAllah :) terus gue gue meninggalkan washington dehhhhh :") terus gue off to DALLAS,TX, jonasku sudah menunggu tanggal 20 june :p:p:p berangkat nya naik pesawat 4 jam sama om gue hiwhiwhiw, bye washington i will miss y'all, HELLO DALLAS,TX~ (foto-fotonya nanti ya abisan lagi lemot)

No comments:

Post a Comment