Monday, September 14, 2009

Mine :p

heyy so gue akan menceritakan ya menjelaskan tentang my kyutie bau friend namanya Anisha Hafediza dipanggil nya Shaza hayo apakah kalian bisa menebak siapakah gadis yang satu ini, mari kita telusuri. Pertama dia Baik hati, lalu tinggi, lalu setia kawan, lalu trendy, funky, and punya hidung yang cukup besar untuk dimasukin 3 jempol gajah beranak, bisa nebak gak?dia dulunya 7B-8C, sekarang 9B sedihnya gue gapernah sekelas sama dia, well dia
punya bffl dari kelas 8 mau tau siapa nama sahabat karibnya ini FARRAS, mereka sepertinya tidak bisa di lepaskan gitu udh kayak radit dan jani (padahal radit jani akhirnya cerai) haha sooo.....masih penasaran gak nih guys?well, lets see:

aku cute kan?hoah enaknya sehabis berenang, aku makin cute kan?

nampaknya ia sedang lelah dan menjadi brutalism

WIHIY INI DIA SI ROOROO&shaza

eya eya shaza,

sorry ya za, foto yang paling terakhir haha. so kalian sudah tau kan siapa dia?hehe dia baik loh dia kalo aku aniaya dia sabar dan tawakal pokoknya baik deh, dia juga suka nemenin ke kantin, kamar mandi, loker, dan dia waktu kelas 8 suka solat bersama tapi solatnya di belakang gitu hihi fun deh kalo temenan sama dia, dia orangnya tidak macem-macem terus rumahnya keren lutuna loh and dia punya anjing namanya LADY, cute banget loh kalian harus coba kerumah shaza, hiwhiwhiw terus oiya kenalan dong sama shaza search ada di facebook namanya SHAZA HAFEDIZA, terus baca juga blognya shazahafediza.blogspot.com, sayangnya gue udh suruh dia untuk membuat twitter tapi dia bilang nanti, hufft capcay deh oiya dia juga manager formidavel lohhh, pokoknya aku suka shaza!


your girl,

No comments:

Post a Comment